Latest Posts

Sunday, April 3, 2011

Komentar Rossi Setelah Terjatuh Di Sesi Kualifikasi Seri Jerez

Ini dia komentar Rossi setelah mendapat hasil buruk disesi kualifikasi di sirkuit Jerez. Rossi mengaku sebenarnya dia bisa memulai balapan pada start enam besar. tapi karena kecelakaan jadi Rossi harus start ke 12.

"Sangat disayangkan, karena start dari posisi ke-12 akan sangat, sangat sulit," lanjutnya.

"Saya menjajal ban lunak tapi saya tak cukup cepat untuk memperbaiki posisi saya," ujar Rossi, seperti dilansir Autosport.

"Saya pikir kami punya potensi untuk berada di baris kedua. Itulah yang kami harapkan dengan motor lain--dan kami punya potensi untuk bertarung dengan kelompok kedua dalam balapan," urai pembalap 32 tahun ini.

"Tetapi sekarang start dari urutan ke-12, pertama kami harus memahami bagaimana cuaca besok dan tentu saja start dari baris keempat akan lebih sulit," sambungnya.

"Saya 0,3 detik lebih cepat daripada catatan terbaik saya pada lap itu (saat kecelakaan). Saya banyak memforsir diri saya, mungkin itu terlalu banyak," pungkas Rossi.

Foto terjatuhnya Rossi







Sumber : detiksport.com

0 komentar:

Post a Comment

Galeri Valentino Rossi

Galeri Casey Stoner

Galeri Umbrella Girl